Thursday, October 15, 2020

Cetak Buku Doa Panduan Umroh Haji di Jakarta Timur

Cetak buku panduan umroh haji – Kebutuhan buku panduan haji maupun umroh saat ini menjadi kendala paling utama bagi para Tour And Travel, bagaimana tidak, karena buku doa panduan haji ini sangat membantu bagi jamaah haji agar bisa menunaikan ibadah haji dan umroh secara benar mengikuti tuntunan Rasulullah Shallallahu’alaihi Wa Sallam.

Cetak Buku Doa Panduan Umroh Haji di Jakarta Timur

Namun disamping itu, banyak pihak Tour And Travel yang mengeluh karena pihak percetakan yang memberikan minimal cetak buku umroh yang terlalu banyak, sedangkan yang diperlukan hanya sedikit.

Lalu apa solusinya…?

Mungkin saudara/i merasa bingung baik masalah harga maupun mengenai minimal pemesanan yang terlalu banyak.

Kami dari Percetakan Jakarta yang buka 24 jam siap membantu kebutuhan saudara/i dalam cetak buku umroh hari baik itu dengan jumlah yang minim dengan harga cetak yang murah. Jika dibandingkan dengan buku-buku doa umroh yang dijual di pasaran yang tidak memiliki banyak perbedaan, dilihat dari segi daftar isi atau daftar do’a yang tersedia lebih praktis dan ringkas. Maka akan mempermudah para jamaah untuk membaca dan memahami.

Ada banyak pilihan model buku umruh yang tersedia, mulai dari Soft Cover, Spiral dan untuk mempermudah jamaan membaca buku umroh sudah berikut tali kur yang bisa digantung dileher. Standar cetak buku umroh yang bisa di cetak diantaranya ukuran 10.5 cm x 11 cm dan ukuran 11 cm x 16 cm bisa juga costum size.

Untuk saudara/i yang bermintan memesan cetak buku umroh di tempat kami silahkan mengubungi kami atau langsung datang ke toko kami, masalah harga bisa dinegosiasi baik dengan jumlah pemesanan yang banyak atau sedikit.

Silahkan menghubungi contact kami di bawah ini :

Untuk kemudahan anda kami jasa cetak buku umroh, jasa cetak majalah, jasa cetak proposal, jasa fotocopy 24 jam di rawamangun dan jasa prnjilidan buku 24 jam juga menerimam pemesanan secara online dan siap membantu mengirim pesanan anda menggunakan Go-Send, atau menggunakan jasa Tiki, Pos, JNT, JNE untuk anda yang berada diluar daerah, dan packing pesanan anda akan kami packing sebaik mungkin.

Untuk Info Silahkan Hubungi cetakmurah24jam.com

Pesan : Whatsapp 0813-1863-1964

Email : t4cetaku@gmail.com