Saturday, September 19, 2020

Tempat Cetak Buku Terdekat di Jakarta Timur

Tempat cetak buku terdekat di Jakarta timur Percetakan Murah Jakarta adalah solusi paling tepat dan terbaik di kota Jakarta timur. Tersedia berbagai jenis ukuran dan bahan berkualitas dengan harga lebih murah.

Bisa cetak buku satuan dengan pilihan ukuran mulai dari ukuran A5, B5, A4 dan bisa cetak buku ukuran custom.

Bahan yang paling di gemari adalah HVS dengan ukuran A5 (tersedia juga kertas book paper dan art paper) dikarenakan harga yang murah dan hasil tetap terjaga standar model buku pada umumnya.

Buku di cetak dengan menggunakan mesin digital printing yang berkualitas, dengan teknologi yang semakin canggih, estimasi cetak buku bisa lebih cepat dan bisa ditunggu.

Finishing buku tersedia banyak pilihan, mulai dari harga paling murah jilid soft cover, hard cover, spiral hard cover dan lem panas.

Desain cover yang menarik sangat penting untuk menunjang minat baca dan penggunaan pada buku, oleh karenanya silahkan gunakan jasa desain cover buku professional.

tempatcetaku.com sebagai pihak pusat tempat cetak buku murah yang telah berpengalaman cukup lama, kami juga menyediakan jasa desain cover.

Kini anda tidak perlu lagi mencari tempat jasa desain cover, karena kami akan selalu ada disetiap segi yang dibutuhkan, mulai dari layout isi buku yang akan dicetak hingga membuat desain cover buku kesayangan anda.

Anda bisa datang langsung ke tempat cetak buku pada alamat yang tersedia untuk bernegosiasi langsung dengan pihak tukang percetakan buku dibawah ini :

Alamat : Jl. Waru No. 26 C Rawamangun Jakarta Timur 13220

Hp / WhatsApp :  0813-1863-1964

E-mail : t4cetaku@gmail.com

Jika anda tidak sempat untuk datang langsung ke alamat tempat percetakan buku diatas, anda juga bisa bernegosiasi kebutuhan cetak buku melalui Hp / WhatsApp atau Email.