Sunday, October 4, 2020

3 Tips Cetak Buku Menu Murah di Jakarta Timur

Sebagai salah satu jasa cetak buku menu terdekat di Jakarta, Aqur Printing akan memberikan beberapa tips bagaimana caranya agar hasil cetakan buku menu Anda jadi terlihat lebih ekslusif, dimana caranya yaitu:

3 Tips Cetak Buku Menu Murah di Jakarta Timur

Membuat desain yang sesuai

Sebelum Anda pergi ke jasa cetak buku menu terdekat di Jakarta, yakni Aqur Printing, maka sebaiknya Anda harus membuat desain yang sesuai. Anda harus menentukan desainnya lebih dulu, dimana hal ini berkaitan dengan warna background buku, bentuk huruf sampai dengan halaman depan buku. Apabila desain yang dimiliki sudah pasti, maka tempat percetakannya pun akan mengeksekusinya dengan mudah.

Memilih kualitas kertas terbaik

Supaya hasil cetakannya bagus dan terlihat elegan, Anda bisa memilih jenis kertas yang ketebalannya baik dan berkualitas agar buku menu yang dicetak di Aqur Printing  bisa tahan lama dan awet. Umumnya, kebanyakan pelanggan kami memilih dua jenis kertas ini pada saat mereka hendak cetak buku menu: 

Art paper

Art paper merupakan jenis kertas yang punya karakteristik licin dan tipis. Jika Anda memilih jenis kertas ini, maka harus mengkombinasikannya dengan warna yang tepat, karena hal ini akan berpengaruh pada finishing dari buku menu yang dicetak agar tampak elegan. Kertas art paper yang tersedia umumnya memiliki ukuran ketebalan 120 sampai 190 gsm.

Art carton

Untuk ketebalan, art carton memang lebih tebal dari art paper. Pada saat diraba juga, permukaannya akan jauh terasa lebih kesat jika dibandingkan dengan art paper. Tampilan warna yang ditimpakan pada kertas art caron akan jauh lebih gelar kelihatannya, tetapi akan lebih tahan lama. Apabila Anda memilih kertas ini, maka bisa dipilih yang tebalnya sekitar 190 sampai 310 gsm di jasa cetak buku menu terdekat Jakarta di www.aqurprinting.com

Tentukan bentuknya

Berikutnya jika Anda ingin mencetak buku menu yang yang berkualitas di Aqur Printing, maka lebih dulu tentukan bentuknya dengan karakter calon pelanggan nantinya. Jika tampilan standarnya, Anda bisa pilih model buku menu yang klasik. Tetapi, jika Anda merasa buku menu yang bentuknya persegi panjang terasa lebih membosankan, bisa didiskusikan dengan kami bentuk apa yang diinginkan.